Minggu, 06 September 2015

Pengalaman belajar Bahasa Pemprograman Web

Aduuuuh, dah lama gag ngepost nih, jadi bingung buat nulisnya. Tapi gag papa, tetep aku bakal cerita tentang pengalaman kuliah untuk pembelajaran pemprograman web

Oke guys.
Disini ane bakal cerita tentang bahasa pemrpograman
Eh wait
Ane kenalin dulu sama instrukturnya ( dosen ) dulu
Namanya mas Sigit, dia masih muda banget, njelasine asik, gag bikin ngantuk. Gag kayak pelajaran yang lainnya. Jadi ya gampang masuk sih di kepala. Sabar pula ngadepin anak-anak bloon macam ane -_-

Di hari kedua ini udah mulai masuk di bagian materi ( hari pertama skip aja ), jadi ya gitu. Pusing banget karena gag kebiasa. Tapi karena penjelasannya pelan dan sedikit demi sedikit jadi bisa meresap nih ke dalem kapala. Walaupun sebenere udah tumpul banget ni pala buat nerima materi macam gini. Tapi semakin kenal dan semakin familiar. Ternyata asik kok. Ternyata gampang dipahami dan simple.
Tapi masalahnya Mas Sigit sebelume ngasih tugas buat ngumpulin screenshot dari template web yang bakalnya nanti di akhir semester kita harus buat. Jadi ya harus bener -bener nih belajarnya( Soalnya yang tak kumpulin ternyata susah dan agag ribet -_- , efek gara - gara suka liat templatenya, pada pandangan pertama)



Tapi gag papa, kudu semangat buat belajar dan ngerjainnya. Hehehee Cayooooooo
Karena ane bakal ngerjain mulai sekarang ( wakakaka, ngecheat dluan )
Gag papa lah daripada bingung nanti pas akhir semester kudu ngebut

Oh ya sebenere di pembelajaran pemprograman ini dapet pelajaran banyak. Gag cuman tentang coding, tapi juga tentang kesabaran, ketelitian, dan juga perhatian. Jadi disini kita juga belajar softskill juga.

Hehehe, kayake cukup sekian aja karena masih bingung mau nulis apaan. Dah lama gag nulis sih jadi masih agag galau .
Oke guys itu aja yang ane ceritain dulu
Nanti kalo ada ilmu pemprograman yang bisa ane bagi, pasti bakal ane tulis.
Tunggu aja vroh
:v

0 komentar:

Posting Komentar

 
;